Temukan Harta Karun di Belakang Rumah Dalam Brangkas, Begitu Dibuka Wow Isinya Mengejutkan


Pasangan suami istri asal Staten Island, New York menemukan sebuah benda mencurigakan di belakang rumahnya, dilansir Tribun Wow dari Bastille Post.Hal ini pertama kali diketahui ketika tanpa sengaja seekor rusa merusak tanaman di belakang rumahnya.

Matthew dan Maria Emmanuel kemudian mencoba memperbaiki halaman belakang rumah mereka yang dirusak oleh rusa, namun tiba-tiba Maria menemukan sebuah kotak mencurigakan.

 Awalnya mereka mengira hal tersebut adalah akar tanaman yang masih tertinggal di tanah.Namun, ketika mereka mencoba menggalinya, ditemukanlah sebuah kotak yang ternyata sebuah brankas tempat penyimpanan barang berharga.

Tak hanya itu, setelah dibuka, ternyata isinya adalah barang-barang berharga, misalnya beberapa lembar uang, batu berlian, emas, dan batu giok.

Total 'harta karun' tersebut bisa mencapai 52 ribu dolar Amerika atau senilai 731 juta rupiah.Maria dan suaminya mengaku hal ini seperti mimpi menjadi kenyataan.Pasalnya ketika mereka masih anak-anak, pasangan suami istri ini berharap suatu saat bisa menemukan harta karun.

Tak hanya barang-barang berharga yang ditemukan pasangan ini.Mereka juga menemukan secarik kertas bertuliskan sebuah alamat yang ternyata hanya berjarak beberapa blok dari tempat mereka tinggal.

Meskipun mereka menemukan harta karun bernilai ratusan juta rupiah, pasangan suami istri ini berniat mengembalikan brankas tersebut kepada sang pemilik.Apalagi, alamat sang pemilik sudah tercantum jelas.Maria mengaku, banyak orang bertanya mengapa mereka memutuskan untuk mengembalikannya.

"Brankas tersebut bukanlah milik kami," begitu jawaban Maria Emmanuel.Matthew dan Maria pun juga sempat bertanya kepada si pemilik alamat tersebut, apakah mereka pernah kehilangan sebuah brankas atau tidak.

"Si pemilik pernah mengaku kehilangan sebuah brankas berisi barang berharga senilai 52 ribu dolar Amerika," lanjut Matthew, seperti dikutid TribunWow dari Bastille

Subscribe to receive free email updates: