Abraham Samad: Nanti bakal banyak yang deklarasikan saya Capres

Jiromedia.com -Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad mengisyaratkan akan maju sebagai calon presiden (capres) pada pemilihan presiden 2019. Bahkan, saat ini sudah ada dua partai politik yang merayunya untuk bertarung.

"Saya punya kewajiban konstitusional, saya jalankan amanat itu, mau jadi capres atau cawapres juga jika amanat rakyat," ungkap Abraham Samad di Palembang, Sabtu (21/4) malam.

Terkait deklarasi pencalonan, Abraham Samad mengaku tidak mau ambil pusing dan memikirkannya. Menurut dia, akan tiba waktunya yang tepat untuk menjawab semua pertanyaan itu.

"Saya tidak akan deklarasi, nanti bakal banyak kelompok masyarakat yang mendeklarasikan saya," ujarnya.

Abraham Samad juga menyebut siapa saja bisa berpasangan dengannya, termasuk mendampingi mendampingi Joko Widodo. Dia menilai pemerintahan saat ini sudah cukup bagus.

"Tidak menutup kemungkinan (dengan Jokowi), saya menilai (pemerintahan saat ini) lumayan bagus," pungkasnya.[mdk]

Subscribe to receive free email updates: