Baca juga: Spanduk 'Jopro Jokowi-Prabowo' Bertebaran di Jaksel

Jiromedia.com -Wacana duet Jokowi-Prabowo terus bergulir. Di tengah lobi-lobi elite politik, spanduk duet Jopro (Jokowi-Prabowo) bertebaran di wilayah Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno sempat dimintai tanggapan terkait spanduk Jopro itu. Saat diperlihatkan wartawan foto spanduk Jopro tersebut, Sandi justru tidak mengetahuinya.

"Jopro itu apa?" tanya Sandi di Blok G, Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

"Jokowi-Prabowo," timpal salah seorang wartawan.

Sandi, yang mengetahui Jopro merupakan akronim dari Jokowi-Prabowo, pun kaget. Seketika itu, mulutnya sedikit terbuka. Giginya terlihat.

Dia membuka mulut bukan karena memberikan kalimat tanggapan, melainkan tertawa melihat spanduk itu. Sejenak saja dia tertawa kemudian berjalan menuju lift. Dia turun dari lantai 21 Blok G setelah menjalani latihan bermusik band di tempat ini.

Sebelumnya, spanduk-spanduk Jopro terlihat dipasang di sejumlah jembatan penyeberangan orang (JPO) di wilayah Warung Buncit dan Mampang Prapatan. Spanduk itu memasang foto Jokowi dan Prabowo berhadapan.

Di sebelah kanan foto, ada tulisan berwarna putih 'Relawan Jopro JOKOWI-PRABOWO Capres-Cawapres 2019'. Spanduk itu berwarna dasar merah.

Spanduk-spanduk itu di antaranya terlihat di JPO Buncit Indah, Graha Inti, dan Philips. Belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut.(detikcom)


Subscribe to receive free email updates: