Pede, Sam Aliano Sebut Hanya Gabungan Jokowi-Prabowo Yang Dapat Kalahkannya

Jiromedia.com -Sam Aliano tampil sebagai sosok kuda hitam seiring waktu mendekati pendaftaran Calon Presiden (Capres) pada Agustus tahun ini.

Pria berdarah Turki ini pun tak ragu menyebut dirinya dapat bersaing dengan figur sekaliber Joko Widodo dan Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Hal ini bukan tanpa dasar, melainkan mengacu pada tanggapan warganet terkait tayangan wawancara Sam Aliano tanggal 18 April 2018 lalu di salah satu stasiun TV swasta nasional yang diunggah ke media sosial (medsos) Youtube.

Video yang juga diunggah oleh stasiun TV tersebut telah ditonton hingga 354.808 warganet, dua hari usai diunggah di Youtube. Tanggapan dari warganet pun tidak jelek-jelek amat, karena komposisi warganet yang menyukai dan tidak menyukai video ini berbanding 40-60.

“Angka 60 persen dislike itu pasti pendukung Jokowi dan Prabowo. Artinya, masing-masing sebesar 30 persen,” tuturnya.

Menurut Sam, hasil tersebut bukan berdasarkan survei dari lembaga survei yang merupakan ‘angka pesanan’. Capaian ini pun membuatnya ‘pede’ lantaran hanya gabungan antara Jokowi dan Prabowo lah yang dapat mengalahkannya jika Pemilu diadakan dalam waktu dekat ini.

Sebaliknya, jika kedua figur itu tidak bergabung sebagai pasangan capres-cawapres, akan sangat mudah dijungkalkan oleh Sam.

“Ini bisa menjadi parameter survei aktual. Dari angka 40 persen suara yang didapatkan Sam mengalahkan Jokowi dan Prabowo yang masing-masing mendapatkan 30 persen,” papar pendiri Samco Group ini.

“Ini tanda bahwa Jokowi dan Prabowo sangat mudah dikalahkan oleh Sam Aliano,” sambungnya.

Dari hasil survei ini bisa menjadi ketimpangan pada Jokowi dan Prabowo agar berpikir bahwa mereka mendapat persaingan ketat yang mudah merebut kursi RI oleh orang baru. Jika bilang iya orang baru seperti Sam Aliano mengalahkan seorang seperti Mike Tyson.

Berikut adalah beberapa tanggapan warganet terkait video wawancara kesiapan Sam ikut Pilpres:

“Ganti presiden 2019!” Ferdinan Ahli Akbar

“Lumayan buat hiburan,,,biar gak spaneng๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜” Balista Tok

“Masak PRESIDEN IMPORT kayak beras aja …!!!!!!” rois love

“#2019 Ganti Presiden…PASTI..!!” Suhardi Samsung

“Jokowi bisa Kalah dengan Sholat Tahajjud dan Sholat lail, niatkan Jokowi Kalah…insyaAllah Pakde Jokowi kalah…amin” Alif Fawwaz [akt]

Subscribe to receive free email updates: