Ada pemimpin Yang Anggap Omongannya Firman Tuhan, Fahri Nyinggung Siapa?

Jiromedia.com -Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah selalu membuat orang lain geleng-geleng kepala karena selalu membuat kejutan di akun twitternya. Terbaru, Wakil Ketua DPR itu mengungkapkan ada tokoh yang menganggap keputusannya sebagai firman tuhan. Fahri nyinggung siapa ya?
“Ada pemimpin yang menganggap keputusannya mutlak se-mutlak firman tuhan dan hadits nabi?,” ungkap Fahri dalam akun twitter MerdekaBro @Fahrihamzah, Senin.
Karena mempunyai dogma seperti itu, pemimpin yang dimaksud tidak mau melakukan kroscek atau hanya sekedar diskusi mencari solusi yang terbaik. “Sehingga ketaatan itu final dan tidak mengenal diskusi.”
Bahkan, Fahri membeberkan pemimpin tersebut akan menggunakan jabatannya untuk menakuti kader di bawah. “Mengancam akan menghukum kader yang tidak taat menjalankan perintah. Seolah partai adalah negara yang punya alat paksa ?,” sindirnya.
Seperti diketahui, Fahri Hamzah dan DPP PKS berseteru cukup lama. Bahkan, perselisihan antara Fahri dan elite PKS sampai ke meja hijau.
Ciutan Fahri mendapatkan respon dari akun Zacky‏ @Zacky57373133. Diapun mempertanyakan siapa yang dimaksud? “Siapa dia bang Fahri?,” tanya dia.
Sementara akun Papih‏ @Papih92429600 mengatakan dari dulu gue fans berat PKS tapi pas PKS di masukin orang-orang bodoh dan mencari kepentingan pribadi dan golongan gue langsung cabut dari PKS jujur banyak orang munafik dan memperkaya diri sendiri di PKS #guebenciloe. ( tc )

Subscribe to receive free email updates: