Mourinho: MU Memang Layak ke Final

Jiromedia.com -Manchester United melaju ke laga puncak final Piala FA 2018. Jose Mourinho menyebut bahwa The Red Devils memang layak lolos ke babak final.

Saat menjalani laga semifinal di Wembley, Sabtu (21/4/2018) malam WIB, MU memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Setan Merah sempat tertinggal lebih duku.

Gol dari Dele Alli yang membawa MU harus tertinggal. Alexis Sanchez, yang menyamakan kedudukan untuk MU. Kemenangan MU dipastikan oleh Ander Herrera.

Dengan perjuangan yang suda ditunjukkan oleh MU, Mourinho menilai bahwa memang layak kalau MU melaju ke final. Dia bilang bahwa dirinya sempat kehilangan kendali.

"Kami layak mendapatkannya. Andai kita membagi pertandingan menjadi dua periode, kami merupakan tim terbaik dari banyak periode seperti ini. Meski mereka menguasai bola, kami sepenuhnya memegang kendali," kata Mourinho di BBC.

"Kami kehilangan kendali pasca ketinggalan 1-0. Di saat jeda, kami berbincang. Kami bangkit di babak kedua karena kami banyak berbicara --mengorganisir diri sendiri. Saat bermain jauh dari kandang, para suporter sungguh fenomenal," dia menambahkan.[detikcom]

Subscribe to receive free email updates: