Mesra Dengan Prabowo, Buya Murtadho: Semua Warga Banten Harus Kawal TPS! Jaga Kemenangan Prabowo

Jiromedia.com -Usai bertemu dengan ratusan purnawirawan Jenderal TNI-Polri dan para relawan di GOR Otista, Jakarta Timur, Calon Presiden nomer urut 02, Pak Prabowo Subianto kembali melanjutkan perjalanannya ke Provinsi Banten.

Bapak yang datang bersama Direktur Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Sugiono,  para pimpinan partai politik koalisi Adil Makmur langsung disambut hangat oleh warga setempat dengan pemberian  buah tangan beberapa buah durian.

Kemudian Bapak disambut H Abuya Murtadlo Dimyathi di pendopo Majelis Ta'lim.
Dalam kesempatan tersebut, Kyai Murtadlo ulama yang sangat dihormati di Banten itu berkata, “Saya minta tolong semua masyarakat untuk menjaga TPS, harus dikawal dari titik awal hingga selesai," pinta ulama kondang Banten yang juga sangat dihormati di Jawa Tengah dan Jawa Timur tersebut.

"Oleh karena itu marilah kita berdoa untuk keselamatan beliau sehingga beliau dilindungi oleh Allah SWT agar dijauhkan dari segala macam ancaman apapun baik langsung maupun tidak langsung," doanya.

Pak Prabowo menjelaskan, bahwa saat ini rakyat Indonesia menginginkan perubahan hidup yang jauh lebih baik. Saat ini, lanjut Pak Prabowo, masih ada rakyat Indonesia yang sulit untuk mencari makan. Padahal, negara Indonesia adalah negara yang kaya raya. Jika dikelola dengan baik, maka Indonesia menjadi negara yang terhormat dan rakyatnya dapat hidup sejahtera.
Dimana mana  saya melihat merasakan berharap ada perubahan di republik Indonesia berharap ada perbaikan hidup. Mereka elit menganggap rakyat Indonesia mudah dibohongi terus, mereka membiarkan kemiskinan terus terjadi. Ini harus kita ubah dan diperbaiki, elit di jakarta sudah gagal mengelola negara, sebaiknya minggir saja," tegasnya.

"Saya bersaksi saya akan tunduk kepada kehendak rakyat Indonesia. Demi allah kalau rakyat menghendaki, saya akan patuh kepada rakyat Indonesia. Negara kita kaya, kalau negara kita kelola dengan baik maka kita bisa jadi negara yang terhormat. Saya ingin melihat rakyat Indonesia hidup sejahtera," tandasnya.(fk)

Subscribe to receive free email updates: