Di Ijtima' Ulama II, Gus Najih Maimoen Zubair Beberkan Alasan Kenapa Dukung Prabowo - Sandi

Jiromedia.com -Gus Najih putra dari Ulama kharismatik Jawa Tengah KH Maimoen Zubair hari ini, Ahad (16/9/2018) hadir dalam Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional II di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.

Berikut ini pengakuan beliau kenapa mau hadir di Ijtima' Ulama II dan dukung Prabowo - Sandi.

Apakah ada yang berani menuduh KH Najih Maimoen Zubair ini dengan tuduhan sebagai pendukung khilafah segala macam ???

KH Najih Maimoen Zubair :

"Saya datang ini setelah seorang Habib di Kota Malang menyarankan agar saya datang.

Ya akhirnya saya datang dengan kemauan saya sendiri. Tujuan saya tidak lain hanya untuk membendung liberalisme Islam, komunis, kedaulatan negara yg semakin dikikis asing aseng, dll.

Ini adalah ikhtiyar dan ijtihad saya demi izzul Islam wal Muslimin, demi Islam dan Muslimin tdk dilecehkan, dihina, dimusuhi, diburu, dipersekusi, dlsb"

Sumber : Ustd Fatahaji

Subscribe to receive free email updates: