Makin Digandrungi Emak-Emak, Gerindra: Sandiaga Adalah Trend Setter Generasi Milennial!

Jiromedia.com -Calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno telah mengunjungi Pulau Bali pada Sabtu, 8 September 2018.

Ada sejumlah kegiatan yang dihadiri Sandiaga selama dua hari kunjungannya di Pulau Dewata. Dan selama di Bali, Sandiaga Uno yang merupakan satu-satunya peserta Pilpres 2019 yang merupakan perwakilan dari Generasi Milennial juga selalu diburu oleh kaum Generasi Milennial dan "Emak-Emak.

Ketua Badan Komunikasi Partai Gerindra Bali, Fabian Andrianto Cornellis, menuturkan bahwa kedatangan Sandiaga ke Bali merupakan bagian dari rangkaian kunjungannya ke sektor-sektor perekonomian seperti UMKM dan pasar tradisional di seluruh Indonesia.

Sandiaga menghadiri juga sarasehan bersama jaringan pelaku usaha, generasi milenial, dan berbagai komponen masyarakat Bali di Denpasar pada Sabtu petang.

Keesokan harinya, Minggu, Sandiaga mengikuti kegiatan Bali Marathon 2018 sebagai bentuk kecintaannya terhadap olahraga lari. “Dan hal itu telah menginspirasi banyak kawula muda untuk mencintai olahraga lari yang sedang tren di Indonesia,” kata Fabian.

Masih di hari yang sama, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga berkunjung dan berdialog tentang bidang ekonomi dengan para pelaku usaha di Pasar Sindhu Sanur, Denpasar.

Menurut Fabian, kedatangan Sandiaga di Bali mendapat perhatian khusus dari mitra koalisi yang mengusung Prabowo-Sandi, yakni Gerindra, PKS, PAN, Demokrat, dan Partai Berkarya.

“Tetapi karena kegiatan Sandiaga selama di Bali ini bukan dalam masa kampanye, maka tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. Jajaran partai koalisi hanya sebatas berkoordinasi untuk memastikan segala kegiatan yang Sandiaga lakukan di Bali dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Sandiaga, katanya, bukan hanya milik partai koalisi melainkan tokoh muda nasional yang sudah menjadi milik masyarakat luas. “Apalagi Sandiaga juga telah menjelma menjadi trend setter di kalangan generasi milenial, sehingga partai mitra koalisi sangat menghormati pihak-pihak yang telah menginisiasi segala kegiatan Sandiaga selama di Bali,” ujarnya.

Sumber: Viva

Subscribe to receive free email updates: