Video: Gus Miftah Ceramah di Klub Malam

Jiromedia.com -Baru-baru ini, jagat hiburan media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video seorang ustaz tengah menceramahi pengunjung di salah satu klub malam.

Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, video yang diunggah pada Senin, 10 September 2018 ini memperlihatkan seorang ustad berambut panjang berdiri di tengah panggung klub malam. Di sekitarnya, terdapat para pengunjung dengan baju terbuka.
Diketahui, ustaz itu bernama Gus Miftah Habiburrahman pendiri Pondok Pesantren Ora Aji itu ternyata memang kerap berdakwah di lokasi-lokasi yang tak lazim.
Selain itu, Gus Miftah juga mengajak para pengunjung untuk melantunkan sholawat bersama-sama memohon pengampunan. Menurutnya, sholawat untuk Nabi Muhammad SAW memang sepatutnya dikumandangkan siapa saja.
"Dunia beserta isinya diciptakan Allah karena nur (cahaya) Muhammad, kalau mau dapat dunia seisinya banyaklah bersholawat kepada sayyidina Muhammad.
Suasana sholawat di #boshebali #boshevvipclubbali #boshekaraoke," ungkap Gus Miftah.
Ia juga menegaskan agar umat manusia tak saling menghakimi satu sama lain.
"Saudaraku orang baik dan orang jelek itu bedanya satu, orang baik pernah berbuat jelek dan orang jelek pasti pernah berbuat baik. Jangan pernah hakimi mereka, tapi mohon doakan mereka," ujar Gus Miftah dalam ceramahnya. (nb)

Subscribe to receive free email updates: