Di Tabligh Akbar: Sandiaga Dipanggil Ustaz, Gatot Jenderal Umat Islam

Jiromedia.com -Tabligh akbar umat Muslim malam ini masih berlangsung di Monas, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut,Cawapres Sandiaga Uno dipanggil ustaz, sementara Gatot Nurmantyo dipanggil jenderal Umat Islam.

"Kita ucapkan Jazakumullah Khairan sahabat-sahabat kita Al-Ustaz Sandiaga Salahudin Uno, mudah-mudahan Allah SWT menjaga kesehatan beliau juga memudahkan semua urusan beliau, Aamin Ya Rabbal'alamin," ujar penceramah pertama dalam acara tersebut, Habib Nabil Mustawa di Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/10/2018).

Habib Nabil pun menyinggung rencana kehadiran Cawapres Ma'ruf Amin di acara tersebut.

"Dan Insya Allah sebenarnya juga akan hadir sahabat kita juga yaitu Kyai Ma'ruf Amin, namun kebetulan sampai saat ini beliau berhalangan dan insya Allah diwakili oleh sahabat kita juga yaiyu Kyai Haji Khalil Nafis dari Majelis Ulama Indonesia," kata Habib Nabil.

Habib Nabil pun menyebut nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. Dia tidak menyebut Gatot sebagai jenderal purnawirawan, menurutnya Gatot adalah jenderal umat Islam

"Kemudian berikutnya juga kita hadir bersama Majelis Rasulullah hari ini sahabat kita juga, sahabat Majelis Rasulullah yaitu Bapak Jenderal Gatot Nurmantyo, saya tidak sebutkan beliau Jenderal Purnawirawan, ya karena beliau masih jenderalnya umat Islam," tuturnya.

Habib Nabil pun menyebut beberapa tamu undangan lainnya yang hadir di acara tersebut.

"Kemudian juga hadir bersama kita yang terhormat Bapak Wakil Ketua MPR RI Bapak Hidayat Nurwahid, juga hadir bersama kita bapak Menpora Imam Nahrawi," paparnya.

Sebelumnya, di awal sambutannya Habib Nabil juga sempat mengucapkan terimakasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, karena telah mengizinkan diselenggarakannya kegiatan tabligh akbar di Monas.

(detik)

Subscribe to receive free email updates: