Via Vallen Menangis Didapuk Jadi Penyanyi Dangdut Terpopuler

Jiromedia.com -Via Vallen kembali memenangkan kategori Penyanyi Dangdut Solo Perempuan Terpopuler dalam Indonesia Dangdut Awards 2018, Jumat (12/10) malam. Kemenangan Via dalam kategori yang sama untuk kedua kalinya ini dibacakan oleh Sodiq Monata dan Soimah.

Kembali didapuk menjadi penyanyi dangdut solo perempuan terpopuler membuat Via Vallen terharu. Dia sempat menangis saat memegang penghargaan dan memberikan sedikit sambutan.
Bukan tanpa alasan, Via Vallen menangis karena ingat ayahnya yang sedang sakit. Padahal, menurut Via, sang ayah adalah orang yang selalu mendukungnya di saat sedih maupun senang.
“Nggak nyangka tahun ini Via dikasih kesempatan lagi menjadi pemenang Penyanyi Dangdut Solo Perempuan Terbaik. Papa saya orang yang sangat support saya. Saat saya sedih, papa saya jadi orang yang sangat sedih. Saat saya lagi bahagia, papa saya orang yang bahagia banget. Untuk papa yang lagi sakit, semoga papa cepet sembuh,” ujar Via sambil menangis.
Namun, Via tidak merinci perihal sakit yang diderita oleh sang ayah. Dia hanya mengatakan bahwa sang ayah tengah menjalani pengobatan di Jakarta.
“Papa ku ada di Jakarta. Dia kan harus berobat jalan aja. Lagi nggak bisa nemenin Via terus, karena kan papa jalannya udah nggak kuat jalan jauh-jauh,” ungkap Via.
Via Vallen memang dikenal artis yang dekat denga sang ayah. Perjuangan dari seorang Via memang tidak luput dari perjuangan sang ayah, maka dari itu Via ingin mempersembahkan penghargaan yang diraih untuk sang ayah tercinta.
“Buat papa saya yang selalu support saya, buat mama juga. Buat temen-temen, fans Vianisty,” pungkas Via.
Dalam kategori Penyanyi Dangdut Solo Perempuan Terpopuler, Via Vallen berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Erie Suzan, Inul Daratista, Lesti DA, Nella Kharisma, Rita Sugiarto, Siti Badriah, dan Zaskia Gotix.

(pojoksatu)

Subscribe to receive free email updates: