Disebut-sebut pelakor, ternyata inilah sosok mantan suami Jennifer Dunn, tak disangka pekerjaaannya

Ditengah kabar yang tengah merebak di kalangan masyarakat soal isu perselingkuhan yang melibatkan Jennifer Dunn, berita tentangnya memang tak habis-habis. Setelah dilabrak oleh anak selingkuhannya, kehidupan lama Jennifer terus diburu oleh pewarta. Tak hanya itu, disaat masih ramainya pemberitaan tentang dirinya, Jennifer juga kedapatan mengunggah foto 'putrinya', sontak postingannya itu membuat netter heboh dan bertanya-tanya soal siapa bapak dari buah hatinya itu. Usut punya usut ternyata Jennifer Dunn pernah mengunggah foto pernikahannya bersama seorang pria. Dari foto yang dipostingnya di akun instagram miliknya @jejeedun, terlihat Jennifer dengan sang suami tengah berpose dengan memamerkan buku nikah mereka. Tak hanya itu, di foto selanjutnya juga nampak perasaan bahagia Jennifer usai melepas masa lajangnya dengan menerbangkan balon berwarna putih ke udara. Sungguh momen itu pastinya tak akan pernah dilupakan oleh Jennifer Dun. Sosok pria itupun kini terungkap, ia bernama Bobby Michael Reza.


Bobby ternyata pernah berprofesi sebagai seorang tenaga pengajar atau guru mata pelajaran IPA di Kinderfield yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Dilansir dari grid.id, Bobby mengajar di Kinderfield sejak tahun 2013 silam. Bobby merupakan lulusan Universitas Paramadina jurusan periklanan. Dilansir dari akun Linkerdln, Bobby ternyata juga pernah bekerja di PT. Pinang Merah Indonesia dan menjabat sebagai account manager. Tak hanya itu, ternyata pada tahun 2008 Bobby juga pernah bekerja di PT. Adicita Pancawarna yang bergerak dalam bidang periklanan. Pada tahun 2010, mantan suami Jennifer Dunn ini ternyata juga bekerja di PT. Nusantara Sumber Energi. Dan setelah berpindah-pindah tempat pekerjaan, kini Bobby bekerja di Indonesia Juice Cartel sebuah perusahaan cairan isi ulang vape dan menjabat sebagai seorang Head Creative.



Ternyata foto-foto momen kebersamaan Bobby dan Jennifer sering diposting di akun facebook milik Bobby lho. Mereka nampak sangat berbahagia saat sedang bersama. Tak hanya itu, mereka berdua ternyata sering liburan dan berkumpul bersama teman-temannya. Namun, sayangnya kini kebersamaan mereka hanya tinggal kenangan semata karena Jennifer dan Bobby sudah memutuskan untuk berpisah dan menjalani hidup mereka masing-masing.


Sumber; Merdeka.com

Subscribe to receive free email updates: