Memanas lagi, Via Vallen Sudah Minta Maaf Panjang Lebar, Make Up ATT Malah Ngomel-ngomel Pedas!


Infoteratas.com - Sepertinya Via Vallen sudah memaafkan apa yang dilakukan oleh Makeup Artist (MUA) Ayu Ting Ting, Reyza Carlos, padanya beberapa waktu lalu. Hal tersebut terlihat jelas di Instagram Story pelantun tembang hits Sayang tersebut.


Setelah mendapatkan ancaman somasi dari Via Vallen, Reyza Carlos meminta maaf lewat akun Instagramnya. Namun setelah meminta maaf, Reyza menulis status semoga semua cepat terbongkar dan berdoa agar Tuhan yang membalasnya.

Baca juga:

Permintaan maaf dan status Reza ini nampaknya sudah dibaca oleh Via, dan ia memberikan tanggapannya. Via mengelus dada, menyebut bahwa ia sudah memaafkan Reyza karena tidak mau menyakiti perasaan ibu MUA Ayu Ting Ting itu.

"Astagfirullahaladzim. Minta maaf ya minta maaf aja lah, ga usah pake nyumpahin. Saya bisa aja tetep lanjutin ke hukum kalo saya mau. Tapi saya masih lihat ibu sampean yang perasaannya harus dijaga. Saya paham dengan ucapan sampean ke pengacara saya, 'Ya gimana pak, saya kerjanya ikut dia jadi mau gimana lagi'. Melampiaskan kekecewaan boleh lah, tapi dengan bahasa yang baik dan jangan keterlaluan. Tapi ya sudahlah, pokoknya jangan sampai buat keluarga saya terluka lagi," tulis Via.


"Saya mohon maaf jika tindakan saya ini dianggap merugikan atau memalukan buat sampean. Sekali lagi saya mohon maaf. Sejujurnya saya tidak ada maksud begitu. Hanya saja keluarga saya merasa terluka karena ulah sampean. Jadi terpaksa saya melakukannya. Tapi dikembalikan lagi, saya orangnya tidak tegaan. Saya berusaha menjaga perasaan ibu dan keluarga sampean dengan tidak melanjutkan ini. Tapi tolong dimengerti juga, saya pun punya keluarga yang harus dijaga perasaannya. Jadi saya akan berbuat apapun jika ada yang mengusik hati keluarga saya," lanjut Via.

Via melanjutkan bahwa ia tahu bahwa Reyza menyumpahi dirinya lantaran ada sesuatu yang tidak bisa disampaikan sang MUA ke publik. Namun Via tetap berdoa agar Reyza selalu dalam lindungan Tuhan dan rezekinya tetap lancar.

Saat ini Via sudah mencabut somasinya ke Reyza karena sang MUA sudah meminta maaf. Apakah dengan permintaan maaf yang masih berbumbu kurang menyenangkan ini akan berujung damai?

Ternyata MUA Ayu ting ting malah memanas. Terlihat dari Inastory yang diunggah akun lambe lamis sejam yang lalu.





Infoteratas.com

Subscribe to receive free email updates: