Ibu Hamil Berpose Dengan Kawanan Lebah, Tak Diduga 6 Hari Sebelum Kelahiran, Hal Mengerikan Terjadi


Emily Mueller seorang peternak lebah sangat mencinta makhluk kecil tersebut sejak usai kanak-kanak.

Bersama dengan suaminya Ryan ia menjalankan bisnis keluarga ‘Mueller Honey Bee Removal’.

Saat Emily Mueller hamil, pada bulan Agustus 2017 lalu dia memutuskan untuk memotretan yang menunjukkan dua harta karun itu dalam hidupnya.

Dia ingin berbagi foto yang menunjukkan hasratnya pada lebah dan benjolan bayi yang sedang tumbuh dalam perutnya.

Emily sempat mengalami beberapa keguguran, tapi kali ini perutnya tumbuh dengan mantap.

Dia menghubungi fotografer Kendrah Damis untuk pengambilan beberapa foto kehamilan yang indah.

Dilansir dari Erabaru, Emily mendorong segerombol lebah untuk singgah di sekitar perutnya. Dan hasilnya menakjubkan, foto yang cantik dan penuh emosi.

Gambar yang luar biasa ini menyebar dengan cepat dan menjadi viral di media sosial, dan Emily menjadi selebriti dalam semalam.

Dia berpose di rumput dengan gaun putihnya, dengan perasaan berseri-seri dan bahagia.

Segala sesuatu dalam gambar terlihat normal dan biasa-biasa saja , kecuali 20.000 lebah yang berada di benjolan bayi di perutnya.

Emily memastikan bahwa lebah diberi makan sebelum pemotretan , jadi mereka kurang bersemangat dan cenderung tidak menyengatnya.

Untuk menarik lebah, Emily memegangi ratu kebah yang berada dalam sebuah wadah di tangannya.

Dia berkonsultasi dengan dokternya sebelum melakukan pemotretan untuk memastikan bahwa bayinya tidak berisiko.

Berita yang menghancurkan hatinya

Pemotretan Emily dengan lebah pun sudah berlalu, Emily dan Ryan mulai mempersiapkan kedatangan bayinya tersebut.

Namun pada bulan November , Emily mengabarkan beberapa berita buruk yang telah menghancurkan seluruh sanubarinya. Ya , sangat disayangkan, Emily kembali keguguran..



“Yesus memutuskan bahwa ia membutuhkan pengawalnya yang kecil dan mengambil putra kita yang berharga, Emersyn Jacob, kembali ke surga bersamanya,” tulis Emily di Facebooknya.

Pada hari Kamis sebelum kejadian tragis tersebut, Emily sibuk mengurus ketiga anaknya yang lain.

Kemudian dia merasa reaksi bayi dalam kandungannya yang aneh, dimana reaksi bayi jauh lebih buruk daripada yang dia alami pada anak-anaknya yang lain.

Dia juga memperhatikan bahwa bayi dalam kandungannya itu bergerak jauh lebih sedikit daripada sebelumnya.“Pukul 2.30 pagi saya terbangun dan benar-benar gelisah tentang kurangnya tendangan bayi yang saya rasakan,” kata Emily.

Dengan ketakutan, dia membangunkan Ryan dan memintanya membantunya mendengarkan detak jantung bayi itu.“Kami sepakat jika saya tidak mulai mendapat tendangan kami akan pergi ke rumah sakit di pagi hari.”

Banyak wanita hamil cenderung cemas selama kehamilan, hal ini tidak biasa. Tapi Emily tidak bisa menyingkirkan kecemasan dalam pikirannya.

Dia pergi ke rumah sakit dan berharap bayinya memberi tahu dia dan Ryan bahwa itu hanya tanda yang salah.

“Saya benar-benar berpikir kita akan dikirim pulang dengan senyuman dan katakan bahwa kita seharusnya menunggu kedatangan Emersyn kita yang manis, yang akan terjadi dalam 6 hari kemudian,” kata Emily.

Tapi saat perawat berusaha menemukan detak jantung, Emily menangis tersedu-sedu.

Entah bagaimana, dia tahu kabar buruk yang akan dia terima. Perawat tidak dapat menemukan detak jantung bayinya dan segera menghubungi dokter.

“Saya ingat kehadirannya, jalannya, cara dia mengambil gel dari tangan perawat, ultrasound. Setiap detail dari momen itu selamanya ada di kepala saya dan saya tidak dapat berhenti mengulanginya,” kata Emily. “ Dan dokter itu mengatakan bahwa bayinya tidak bisa terselamatkan”

Belum diketahui apa yang menyebabkan bayinya lahir mati.

Saat Emily melahirkan malaikat kecilnya, tidak ada yang bisa mereka lakukan untuknya. Anak laki-laki itu cantik saat dia datang ke dunia.

Penyerahan bayi yang lahir mati adalah trauma yang tidak bisa diungkapkan ke dalam kata-kata. Tidak ada yang harus melalui ini.

Tapi berkat gambar unik Emily dan lebah, keluarga itu tidak perlu bersedih hati. Ribuan orang telah mengirimkan dukungan dan harapan mereka kepada keluarga tersebut, dan pesan mereka membantu Emily meringankan sedikit rasa sedihnya.(*)

Subscribe to receive free email updates: