TAK DISANGKA! HAMPIR TIAP HARI MENGEMIS, PRIA INI TERNYATA PUNYA 3 ISTRI DAN 20 KARYAWAN!



Pria berusia 40 tahun ini hidup sangat nyaman dengan 3 istrinya. Tak hanya itu, ia telah memiliki bisnis dengan 20 karyawan.
Namun siapa yang sangka bahwa awal dari kesuksesannya ini adalah dari usahanya untuk mengemis di jalanan.
Pria tersebut bernama Chhotu Baraik. Ia merupakan pria yang memiliki cacat pada kedua kakinya.
Awalnya Chhotu mengaku pesimis akan hidupnya. Apalagi dengan keadaan tubuhnya yang tidak sempurna. Ia pun mulai mengemis.
“Awalnya, saya berusaha keras untuk memenuhi tujuan hidup saya, namun kemiskinan terus menghantui saya seperti bayangan. Saya kemudian memilih untuk mengemis dan mendapatkan banyak uang. kemudian saya menginvestasikannya ke berbagai bisnis untuk mendapatkan keuntungan yang bagus,” ungkapnya.
Saat mengemis di pagi hari, Chhotu berhasil mengumpulkan Rs 30.000 atau setara Rp 6,3 jta. Chhotu pun memilih untuk menginvestasikan seluruh bisnisnya dari uang yang dimilikinya dari mengemis.
Dan kini ia berpenghasilan Rs 1 juta, sebulan atau setara dengan Rp 200 juta. Penghasilan tersebut dia dapat dari mengemis dan masukan dari toko yang dijalankan oleh istri pertamanya.
Toko miliknya itu menjual berbagai perabotan. Selain usaha toko tersebut Chhotu juga merupakan distributor Vestige. Vestige merupakan perusahaan termuka yang bergerak di bidang kesehatan dan produk perawatan pribadi.
Chhotu mengaku bahagia dengan kehidupannya sekarang. Ia telah bahagia dengan ketiga istrinya yang selalu akur itu. Ia terangkan bahwa penghasilannya dari mengemis dan dari toko yang dibukanya itu dibagi rata untuk ketiga istrinya. Hal itu yang membuat mereka tak pernah bertengkar.
Diakui juga oleh Chhotu bahwa kini dirinya telah memiliki 20 pegawai.
Walau telah sukses dengan usaha toko dan distributor, Chhotu dengan mantap tak ingin berhenti mengemis.
Pada pagi hari Chhotu akan pergi mengemis. Namun pada malam hari ia adalah pebisnis.

Subscribe to receive free email updates: