BEREDAR VIDEO JENNIFER DUNN MENANGIS SESENGGUKAN TIDAK MAU DIHUKUM HANYA MAU INI….



Nama Jennifer Dunn memang menjadi sorotan publik sejak dirinya dilabrak oleh anak Faisal Harris, pelabrakan ini bukan tanpa sebab diduga Jennifer telah merusak ruma tangga sang ayah serta bundanya Sarita Abdul Mukti. Sejak itu semua tingkah laku Jennifer menjadi pusat perhatian publik. Belum reda kabar perselingkuhannya pada awal tahun kemarin Jennifer telah ditangkap karena dianggap menyalahgunakan narkoba jenis sabu.
Baru-baru ini beredar sebuah video Jennifer yang tengah menangis sesenggukan, sampai saat ini belum diketahui kapan dan dimana videi tersebut diambil. Dalam video tersebut tampak Jennifer menangis dan mengungkapkan jika dirinya menyesal dia tidak ingin di hukum dirinya ingin disembuhkan.
“Nyesel. Mau disembuhin, enggak mau dihukum,” kata Jennifer Dunn.
Video ini beredar di sosial media pada Senin (8/1/2018). Satu di antaranya, diposting oleh akun gosip @lamiscorner. Video Jennifer Dunn ada di bagian slide kedua. lamiscorner. Lewat sebuah video eksklusif, yang dikirim kuasa hukumnya, Pieter Ell, Jennifer Dunn tampak menangis tersedu-sedu meminta agar tidak di hukum dan cuma minta di sembuhkan. Bang makan bang Eh maksudnya jangan di hukum bang Sing sabar yes mama Jedun
Kontan saja, postingan ini mendapat respon beragam dari warganet.
meyy.chan.chan Kmrn kmana aja dun udh 2x kmrn msuk penjara.g minta direhabilitasi?skrg minta
windanoviyani Aahh kamu mah gtu…udeh keciduk ke 3 x nyaa mnta disembuhin…pasti wktu pertama ketangkep ngmng gini jg yaa yaa yaa….
bhakti_arsenio Air mata buaya! Kamu tau cara nyembuhin sakit hatinya bunda sarita gak? Yg udah kamu rebut
suaminya? Jangan sok suci deh! Elo kecanduan msh bisa direhab tp sakit hati gak akan bisa hilang!
rehabilitasi.bsk2 dtangkap lg minta rehabilitasi lg.ywdh gt aja trs smpe spongebob salto di angkasa.
Berikut video yang dimaksud:

Subscribe to receive free email updates: