BPN: Akan Ada Penyampaian Visi-Misi oleh Prabowo-Sandiaga

Jiromedia.com -Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Unoberencana menggelar forum diskusi penyampaian visi-misi capres-cawapres. Forum itu, menurut BPN, digelar karena penyampaian visi-misi tidak diakomodasi dalam debat yang digelar KPU. 

"Nanti akan ada penyampaian visi-misi capres-cawapres yang akan dilakukan oleh Pak Prabowo dan Pak Sandi," ujar Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Ahmad Muzani, di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019). 

Kendati demikian, kapan dan di mana forum itu digelar belum ditentukan. "Tapi tanggal persisnya kapan dan tempatnya di mana saya belum tahu," katanya. 


Sekjen Gerindra itu lantas mengungkapkan alasan forum diskusi tersebut digelar. Sebab, pihaknya menyadari betapa pentingnya adanya forum untuk menyampaikan visi-misi capres-cawapres. 

"Penyampaian secara langsung itu menjadi penting supaya kita atau masyarakat bisa menangkap secara keseluruhan emosi, semangat, termasuk latar belakang dari satu visi-misi yang dikemukakan," ujar Muzani. 


"Itu juga penting untuk mengukur seberapa jauh kemampuan seorang calon presiden dan wakil presiden dalam merespons satu masalah, termasuk pilihan kata, pilihan kalimat itu menjadi penting supaya masyarakat luas tahu," sambung dia.(detik)

Subscribe to receive free email updates: