Allahu Akbar! Usai Pidato Kebangsaan, Elektabilitas Prabowo Melonjak Drastis

Jiromedia.com -Pidato kebangsaan nan memukau calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ternyata menambah elektoral Prabowo - Sandi secara signifikan.

Pidato yang disampaikan selama 1,5 jam tanpa kertas contekan itu diyakini makin meningkatkan elektabilitas Prabowo-Sandi, yanh diprediksi akan mengalahkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua Departemen Politik Dewan Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera Pipin Sopian.

"Kami optimis itu (Prabowo-Sandi mengalahkan Jokowi-Ma'ruf) dengan visi Indonesia menang, Insya Allah Prabowo menang rakyat menang," kata Pipin kepada INILAHCOM, Selasa (15/1/2019).

Menurut Pipin pidato Prabowo memberikan harapan besar bagaimana seorang pemimpin bisa memberikan arahan yang jelas tentang Indonesia lima tahun kedepan.

"Jadi Pak Prabowo menyampaikan 5 hal fokus utama kedepan. Pertama bagaiamana mewujudkan ekonomi yang berkeadilan, kedua mewujudkan Indonesia aman dan nyaman, ketiga hukum yang adil bagi semua, ke empat meningkatkan kualitas taraf hidup masyarakat Indonesia, dankelima membangun karakter rakyat Indonesia yang menang," tuturnya.

Pipin menambahkan, Prabowo-Sandi bakal membanguin ekonomi yang kuat dengan cara swasembada pangan, swa sembada air, swa sembada air.

"Beliau juga berkomitmen memilih putra danputri terbaik bangsa untuk memimpin Indonesia kedepan," tuturnya. [wll]

Calon Presiden Prabowo Subianto telah menyampaikan pidato kebangsaannya di JCC Senayan, Senin (14/1/2019). Dalam pidato bertajuk 'Indonesia Menang' ini Prabowo menyinggung soal bidang ekonomi, politik dan keamanan.

Sumber: inilah

Subscribe to receive free email updates: