Fadli Hingga Dhani Bikin Klip Selawat Perjuangan Lawan Kezaliman

Jiromedia.com -Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon bersama rekan-rekan politiknya kembali meluncurkan klip musik. Kali ini, klip tersebut diberi judul 'Shalawat Perjuangan Melawan Kedzaliman dan Ketidakadilan'.

"Selawat perjuangan melawan kezaliman," kata Fadli Zon kepada wartawan, Rabu (16/1/2019).

Fadli membagikan link YouTube klip tersebut. Selain dia, politikus Fahri Hamzah, politikus
 Partai Gerindra berlatar musikus, Ahmad Dhani, Neno Warisman, Mulan Jameela dan Sang Alang turut terlibat dalam pembuatan klip tersebut.

Klip tersebut menampilkan potongan gambar-gambar aksi bela Islam dan tangakapan layar beberapa media mainstream tanah air tentang Habib Rizieq Syihab, FPI, Buni Yani, Alfian Tanjung hingga soal Neno Warisman dan Ahmad Dhani.

"Allahumma sholi 'ala sayyidina Muhammad wa asyghilidz dzoolimin bi dzoolimin," demikian penggalan lirik dalam klip 'Shalawat Perjuangan Melawan Kedzaliman dan Ketidakadilan' itu. Dalam klip tersebut, arti dari penggalan lirik itu adalah 'Ya Allah sampaikan salam kami kepada junjungan kami Nabi Muhammad sibukkanlah orang-orang zalim dengan kezaliman mereka sendiri'.

Fadli Zon lantas memerinci latar belakang pembuatan klip 'Shalawat Perjuangan Melawan Kedzaliman dan Ketidakadilan'. Menurut Fadli, saat ini banyak kriminalisasi terhadap beberapa tokoh yang menurutnya kritis terhadap pemerintah.

"Keprihatinan atas berbagai ketidakadilan hukum seperti kriminalisasi dan persekusi terhadap tokoh-tokoh kritis, ulama, aktivis yang dianggap beseberangan dengan penguasa," ucap Fadli.

"Selawat ini sekaligus doa. Dulu dipopulerkan oleh KH Abdullah Syafei tokoh ulama Jakarta. Juga populer ketika PKI merajalela tahun 1960-an," imbuh Wakil Ketua DPR itu.(detik)

Subscribe to receive free email updates: