Netizen Beberkan Kejanggalan Pengakuan Jurnalis Metro TV, Hilman Mattauch Tersangka Kecelakaan Setya Novanto. Ternyata.........!!


Infoteratas.com - Kecelakaan yang dialami Setya Novanto pada Kamis (16/11/2017) menyita perhatian publik.

Pasalnya, kecelakaan tersebut terjadi karena mobil yang dinaiki Setya Novanto menabrak tiang listrik di trotoar.

Dilansir dari kompas.com, ketika kecelakaan tersebut terjadi ada 3 orang di dalam mobil.
Setya Novanto, ajudan Novanto, dan jurnalis Metro TV.

Saat kecelakaan, Setya Novanto duduk di kursi tengah bagian kiri, ajudan bernama Reza duduk di kursi depan bagian kiri, dan jurnalis Metro TV bernama Hilman Mattauch duduk di kursi supir.

Pengacara menyatakan bahwa Setya Novanto sedang buru-buru menuju Metro TV untuk melakukan siaran live.

Berdasarkan keterangan pengacara, netizen ramai membicarakan beberapa kejanggalan tentang pengakuan jurnalis Metro TV ini.
Berikut kicauan netizen:

@IreneViena: Wartawan Metro TV Hilman mengaku jemput Setnov dari kantor DPR. Menuju ke stasius Metro TV. Lokasi kejadian di Jl. Berlian Permata, Jaksel KEBETULAN persis di sebelah rumah Surya Paloh. Kalau bikin skenario yang canggih dikit napa ?

@IreneViena: "Saya jemput Setnov dari DPR ke Metro TV untuk wawancara live di Metro TV. Belum sampai di Metro TV terjadi kecelakaan." Dari DPR ke Metro TV kok lewat jalan Permata Hijau? Kan lawan arah?

@febrofirdaus: Gini loh ya, kalau Hilman si wartawan Metro TV itu dalam tugas liputan pastinya dia pakai mobil kantor. Kenapa pakai mobil Setya Novanto? Kalau pakai mobil Setya, kenapa supirnya bukan ajudannya? Terlalu banyak kejanggalan peran Hilman ini.



Subscribe to receive free email updates: