Seminggu, Oppo F5 Laku 48000 Unit di Indonesia

Perangkat Oppo F5 yang baru diluncurkan beberapa hari lalu rupanya sukses menuai perhatian pecinta gadget Indonesia dengan berbagai fitur yang dibawanya. Pada awal peluncurannya tersebut, Oppo mengungkap jika perangkat terbarunya ini ditarget laku 48000 unit dalam waktu 8 hari semenjak pertama diluncurkan. Target yang disematkan pada perangkat ini pun bukan tanpa alasan, mengingat jika menilik pada generasi terdahulu yang cukup sukses di pasaran Indonesia.


Dan rupanya target tersebut tercapai bahkan lebih cepat dari waktu yang diperkirakan. Ya, dikabarkan jika perangkat ini laku sebanyak 48000 unit hanya dalam waktu satu minggu. Penjualan tersebut pun berhasil dicapai melalui penjualannya di 2500 gerai dari 20000 gerai yang ada di Indonesia. Pasalnya, perangkat ini memang baru di sediakan di 2500 gerai tersebut. “Ini berarti baru 0,08 persen dari jumlah total gerai Oppo di Indonesia yang menjual F5 semenjak diperkenalkan secara resmi,” sebut Oppo dalam keterangan tertulis yang Begawei lansir dari KompasTekno.

Oppo F5 yang disebut-sebut sebagai pesaing kuat Vivo V7+ ini pun memang membawa spesifikasi yang tidak main-mian. Salah satunya adalah teknologi “AI Beauty Recognition Technology” yang diklaim bisa mempercantik hasil jepretan selfie lewat kamera depan 20 megapiksel, namun tetap mempertahankan tampilan wajah agar tetap natural. Bahkan, disebut-sebut teknologi ini hampir mirip dengan teknologi Face ID yang ada pada iPhone X.

Oppo sendiri menawarkan F5 ini dalam tiga varian berbeda, namun saat ini baru menjual satu varian saja yakni varian dengan membawa memori internal 32 GB. Sementara itu untuk varian dengan memori internal yang lebih besar yakni 64 GB sendiri baru akan dijual mulai tanggal 2 Desember mendatang. Dan untuk varian yang paling rendah yakni Oppo F5 Youth baru akan dipasarkan pada akhir bulan ini.

Untuk harganya sendiri Oppo membanderol F5 varian 32 GB dengan banderol harga Rp 3,9 jutaan. Sementara untuk varian 64 GB dikabarkan akan dibanderol dengan angka Rp 5,2 jutaan. Namun untuk varian terendahnya yakni Oppo F5 Youth hingga kini masih belum diungkap berapa besaran harga jualnya.

Sumber : http://bit.ly/2ABjYvK

Subscribe to receive free email updates: