Kelakuan Polisi 'Zaman Now' Kayak Gini Nih. Joget Ala Michael Jackson

Ada-ada saja kelakuan polisi zaman now alias zaman sekarang. Gimana enggak, baru-baru ini beredar video yang menampilkan aksi berjoget salah seorang polisi. Pria itu disebut-sebut adalah anggota Polres Garut yang bernama Brigadir Taufik Ridwan.

Dalam video tersebut, pria berusia 37 tahun itu tampak luwes menirukan tarian khas ala-ala mendiang Michael Jackson. Beberapa gaya penyanyi pop legendaris itu ditirukan olehnya, termasuk gaya moonwalk yang hits itu lho! Penasaran gimana aksinya? Yuk, intip video berikut ini:


Video yang viral di media sosial itu pun menjadi sorotan netter. Netter pun memuji aksi sang polisi berseragam cokelat itu.

"Jangan keluar jadi polisi ya bos. Nanti jadi tukang bubur kaya polisi yang joget india. Wkwkwkwk," tulis akun @arief__m***mad. "Hahahahahaha sangat menghibur, pak mohon perut dikondisikan hahahahaha gayeng gayeng," sahut akun @aqu**esid. "Akhirnya ada yg berita selain beritanya papah. Ku terhibur. *emot nangis sambil senyum*," tambah akun @putrib**am. (wk/kr)

Sumber : http://bit.ly/2k3cQRK

Subscribe to receive free email updates: