Cara Menggunakan Kuota 4G di Hp 3G

Cara Menggunakan Kuota 4G di Hp 3G

Banyak yang menanyakan kepada saya mengenai bagaimana si cara menggunakan kuota 4G di hp 3G? Apakah bisa, kalau memang bisa bagaimana si caranya? Apalagi kan sekarang setiap pembelian paket internet kebanyakan kita juga mendapatkan paket internet 4G jadi sayang kalau gak bisa kepakai. Begitulah pertanyaan-pertanyaan teman saya yang kerap di tanyakan kepada saya.

Cara Menggunakan Kuota 4G di Hp 3G



Sebenarnya banyak cara agar kuota 4G yang kita punya, atau yang sudah kita beli itu bisa tetap kita gunakan walaupun Hp Android kita tidak mendukung jaringan internet 4G. Jadi kalian gak usah khawatir jika nantinya takut kalau nantinya kuota 4G tidak bisa digunakan. Nah untuk megetahui caranya simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga : Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang

Ada dua cara menggunakan kuota 4G di Hp 3G yang akan saya jelaskan disini, cara inilah yang menurut saya paling mudah dan di jamin berhasil asalkan kalian menyimaknya sampai akhir. Oke gak usah basa-basi lagi kita langsung saja ke caranya di bawah ini:
  1. Beli lah modem wifi yang mendukung jaringan 4G, agar nantinya bisa kalian pasangi kartu yang ada kuota 4G nya. Dengan modem Wifi ini nantinya kalian bisa membaginya lagi ke perangkat smartphone kalian atau bisa juga ke laptop ataupun PC. Ingat kalian harus membeli modem yang sudah suport koneksi internet 4G, agar nantinya bisa menggunakan kuota 4G tersebut. Saya jamin dengan cara ini masalah kalian ini akan teratasi, jika kalian tidak mau pakai cara ini bisa mencoba cara kedua dibawah ini.
  2. Ganti Hp kalian dengan Hp yang sudah mendukung jaringan 4G, ini adalah jalan terakhir yang bisa kalian lakukan. Karena kuota internet 4G memang hanya bisa digunakan pada perangkat yang mendukung koneksi internet 4G. Untuk itu jalan paling mudah ya dengan mengganti dengan Hp 4G, agar kuoat 4G kalian tidak mubah kalau kata orang jawa.
Nah jika kalian tidak mau membeli modem wifi atau mengganti Hp kalian dengan yang mendukung koneksi internet 4G saya sarankan kalian jangan menggunakan atau membeli paket internet yang ada tambahan kuota 4G. Karena nantinya kuota tersebut hanya akan terbuang sia-sia karena kalian tidak akan bisa menggunakannya.

Oke itu tadi sedikit penjelasan mengenai bagaimana cara menggunakan kuota 4G di Hp 3G, walaupun ulasan di artikel ini tidak sesuai dengan yang kalian harapkan pastinya namun disini saya tidak bohong bukan? Saya yakin cara yang saya bagikan pasti berhasil. Mau di gimanain pun yang namanya Hp 3G tidak akan bisa memakai kuota 4G, kecuali ada bantuan dari perangkat lain seperti modem misalnya. Oke lah daripada kalian semakin kesal baca artikel saya yang gak sesuai dengan keinginan kalian, saya sudahi saja artikel kali ini. Terimakasih, dan saya mohon maaf atas kekecewaan kalian.

Pesan Dari Saya: Jangan pernah percaya jika ada artikel yang membahas tentang cara menggunakan kuota 4G di Hp 3G dan mengharuskan kita mendownload aplikasi atau sejenisnya. Karena seperti yang saya bilang di atas tadi bahwa Hp 3G tidak akan bisa menggunakan kuota 4G.

Subscribe to receive free email updates: