Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang

Aplikasi Android Kamera Tembus Pandang - dengan berkembangnya sistem operasi android pada beberapa tahun ini, membuat para developer android menciptakan aplikasi aplikasi yang sangat canggih seperti aplikasi agar tembus pandang pakaian, secara logika memang sulit untuk membayangkan bagaimana cara aplikasi tersebut bekerja dengan fitur X-Ray Scanner yang dapat memindai organ tubuh bagian dalam dan juga dapat memindai orang tanpa baju.

Tidak hanya di android saja, aplikasi kamera tembus pandang pakaian juga ada untuk ponsel iphone, blacberry, iOS, dan juga dapat digunakan di berbagai macam merk ponsel android seperti samsung, lenovo, sony, dll.

Entah aplikasi camera android yang tembus pandang populer saat ini itu asli tembus pandang atau tidak, tetapi hasil yang ditampilkan benar benar seperti asli. software android apk camera tembus pandang banyak macamnya, mulai dari tembus pndang untuk melihat badan yang ditutupi baju, tembus pandang ke dalam organ tubuh, tembus pandang yang melewati dinding.

Catatan Penting !!! :

Sobat Download Aplikasi Xray Scanner Camera 

Xray Scanner Camera


Seperti nama yang digunakan untuk aplikasi ini, Xray scanner memberikan fitur dengan pemindaian sinar -X untuk organ tubuh bagian dalam seperti tangan, kelapa, dada, kaki. software android camera pemindai ini selain dapat menggunakan kamera ponsel langsung juga dapat memindai sebuah foto atau gambar manusia.

Sumber : https://goo.gl/SkHD5o

Subscribe to receive free email updates: