Ngenes! Setelah Tendang Siswa, Begini Nasib Guru Honorer Ini Sekarang


Infoteratas.com - Oknum guru yang telah melakukan kekerasan terhadap siswanya di SMK Gema Bangsa, Kabupaten Tangerang, akhirnya dipecat dari sekolah.


Kelakuan seorang guru di Cisoka, Tangerang, yang menendang siswanya terekam kamera dan heboh di media sosial. Guru itu kemudian dikeluarkan dari sekolah.

Kapolsek Cisoka AKP Amantha Wijaya mengatakan masalah itu sudah selesai. Siswa yang ditendang tidak melapor ke polisi. 


"Guru sudah dikeluarkan dan sudah damai," kata AKP Amantha lewat pesan singkat, Selasa (14/11/2017). 


Sementara itu, Wakasek Bidang Kesiswaan SMK Gema Bangsa, Mahfud saat dikonfirmasi pun membenarkan perihal tindakan tegas yang telah dilakukan oleh pihak sekolah.

"Itu kejadiannya hari Jumat, 3 November. Per tanggal 7 November sudah diberhentikan. Pihak sekolah dengan keluarga siswa pun sudah melakukan komunikasi dan mediasi, semuanya sudah selesai tidak ada masalah lagi," tutur Mahfud.

Sebagaimana diketahui, video aksi kekerasan yang dilakukan oleh oknum guru tersebut terhadap siswanya mendadak viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Youtube Chanel Ade Suryana pada Senin, 6 November lalu.

Dalam video berdurasi 2.24 menit tersebut, tampak seorang guru sedang duduk diatas meja sembari menghukum salah satu siswanya untuk melakukan push up.

Pada menit ke 1.18, sang guru pun tiba-tiba memanggil dan mendekati siswanya yang telah usai menjalani hukuman push up. Tanpa ragu, guru tersebut langsung menendang bagian kepala siswa sebanyak dua kali.(okezopne.com)

Subscribe to receive free email updates: