Terungkap!! Umi Pipik Sempat Minta Maaf, Istri Sunu Sampai Teriak-teriak dan Jadi Mayat Hidup. Simak Rekamannya!


Infoteratas.com - Dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan munculnya foto mesra Umi Pipik Dian Irawati dan Sunu Matta Band.

Foto kontroversial itu membuat banyak orang bertanya-tanya.

Pasalnya, Sunu diketahui sudah beristri dan memiliki 3 anak.

Bahkan gosip berhembus bahwa Umi Pipik dan Sunu Matta dikabarkan sudah memiliki anak.

Saking hebohnya, media-media infotainment kemudian memburu wawancara, salah satunya adalah dari Citra yang merupakan kakak Suci, istri Sunu.

Dalam acara infotainment SILET edisi 15 November 2017 kemarin, Citra membenarkan pernikahan antara Umi Pipik dan Sunu.

Dalam wawancara yang telah tersebar di media sosial tersebut, Citra mengatakan bahwa adiknya sendiri yang memberitahukan hal itu kepadanya.

"Sunu sama Umi Pipik sudah menikah. Saya tahu ini dari adik saya sendiri. Dia ngomong sama saya setahun yang lalu," kata Citra, seperti dilansir Grid.ID dari Youtube.

Citra lalu menjelaskan bahwa Suci pernah menjalankan ibadah Umroh bersama Umi Pipik.


Bahkan ia pun sempat mengantarkan keduanya karena ia sangat mengidolakan sang Umi.

Baru setelah itulah, ia mengetahui bahwa Umi Pipik sudah menikah dengan suami adiknya yakni Sunu.

"Sebelumnya adik saya 'kan juga umroh sama Umi Pipik dan itu (saya) ikut antar ke bandara. Karena saya saking ngefansnya sama umi pipik. Pengen banget ikut ke Bandara, nganterin sama kedua orangtua saya. Saya foto sama dia, makanya ada yang saya fotoin. Selebihnya saya minta fotoin mama saya. itu karena saya nggak tahu. Setelah saya tahu itu mereka sudah menikah," jelas Citra.



Umi Pipik Minta Maaf Kepada Suci

Tak disangka, dalam wawancara dengan SILET tersebut, Citra menceritakan bahwa Umi Pipik sempat meminta maaf kepada adiknya.

Permintaan maaf itu dilakukan via telepon.

Citra menceritakan bahwa suatu saat, ia mendengar adiknya sedang teleponan dengan seseorang dengan nada marah dan menangis.

"Kalau dia sih iya ngomong minta maaf. Cuman, minta maaf doang kayak gitu. Ya sakit lah ya mbak, sakit, sedih banget. Dan saya denger tuh, adik saya dengan nada nangis, marah-marah ke Umi Pipik," kata Citra, seperti dilansir Grid.ID dari Youtube.

Saat itu, awalnya Citra tidak mengira bahwa yang menelepon adiknya adalah Umi Pipik.

"Saya saat itu hanya tanya ke orangtua saya, "Mah, itu Suci telepon sama siapa?" Sama Umi Pipik," lanjut Citra.

Lebih mengejutkannya lagi, Citra mengungkapkan bahwa Suci sempat teriak-teriak dan sakit.

Tak disangka, Suci yang telah menjadi ibu dari 3 anak Sunu itu juga sempat shock dan linglung seperti mayat hidup selama 3 bulan karena kejadian tersebut.

"Karena saya takut adik saya masih hancur, saya nggak berani tanya. Cukup saya tahu dia teriak-teriak kayak gitu karena sakitnya itu dia teriak-teriak. Kalau setahun yang lalu, dia selama 3 bulan itu dia kayak mayat hidup," jelas Citra. grid.id

Subscribe to receive free email updates: