Saat Sepakan Ronaldo Hantam Wajah Juru Kamera

Jiromedia.com -Ada pemandangan menarik di sesi latihan Real Madrid jelang final Liga Champions. Tendangan keras Cristiano Ronaldo tanpa sengaja melukai wajah juru kamera.

Madrid menggelar latihan terbuka di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina. Itu menjadi persiapan jelang menghadapi Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Sebanyak 24 pemain Madrid mengikuti latihan tersebut. Tak terkecuali sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Dalam suatu momen, ada insiden yang melibatkan Ronaldo. Saat berlatih menendang, bola sepakannya justru menghantam juru kamera yang berada di pinggir lapangan.

Ronaldo tampak kaget mengetahui sepakannya mengenai wajah seseorang. Ia lantas memberi gestur minta maaf, namun tetap melanjutkan latihannya.

Sampai akhirnya, Ronaldo merasa tak enak hati dan memberikan jaket latihannya kepada staf Madrid. Ia meminta jaket itu diberikan kepada juru kamera yang terkena bola sepakannya.
Seperti dikutip SB Nation, juru kamera itu bernama. Tampak pelipis kanannya diperban karena kerasnya hantaman bola sepakan Ronaldo.

Prieto sendiri kemudian berpose menenteng jaket latihan Madrid yang dikenakan Ronaldo. Sambil tersenyum, dan mungkin sedikit kesakitan, Prieto cukup senang mendapat kenang-kenangan dari salah satu pemain termahsyur dunia tersebut. 
 [detikcom]

Subscribe to receive free email updates: