Polda Metro Dikabarkan Tangkap Pengancam Jokowi

Jiromedia.com -Polda Metro Jaya dikabarkan sudah menangkap tersangka penghina dan pengancam Presiden Joko Widodo (Jokowi), di rumahnya, Rabu (23/5) malam. Tersangka hingga kini masih dilakukan pemeriksaan di ruang penyidik Tim Cyber Craim Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis menegaskan akan memburu penghina foto Presiden Jokowi. Dalam sosial media (sosmed) Instagram berdurasi 19 detik tersebut seorang anak muda yang menghina foto Presiden RI Jokowi Dodo. “Ya nanti tim akan cari dan kejar orang tersebut,” kata Idham Azis, Rabu (23/5).

Pemuda yang menghina Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sempat beberapa kali melemparkan kata-kata kasar kepada orang nomor satu di Indonesia ini.
Pemuda yang Viral di Medsos
“Gue tembak orang ini. Jokowi gila, gue bakar rumahnya. Presiden gue tantang cari gue 24 jam, kalau nggak loe temuin gue, gue yang menang,” ujar pria tersebut dalam videonya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menambahkan pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pemuda yang berada di video tersebut. “Ya nanti kita melakukan penyelidika, nanti kita cek,” ucap Argo.

Diketahui, video viral berdurasi sekitar 19 detik itu diunggah oleh akun Instagram @jojo_ismyname. Akun itu juga membubuhkan keterangan mengenai video itu. “Anak muda ini Ancam tembak jokowi.. Gak terima presidenku dibuat seperti ini..!!:  @divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @humaspolrestabessurabaya @cyberindonesia_id,” tulis akun itu. (pk)

Subscribe to receive free email updates: