Jennifer Dunn Kembali Terciduk Kasus Narkoba, Sarita Abdul Mukti Beri Komentar Bijak


Infoteratas.com - Artis Jennifer Dunn kembali diciduk oleh polisi terkait kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Seperti diketahui, sebelumnya Jennifer sempat ditangkap pada Oktober 2009 karena kedapatan menggelar pesta narkoba. Sesaat setelah bebas, Jennifer kembali menuai sensasi karena dianggap telah merusak rumah tangga pengusaha kaya raya, Faisal Haris dan istrinya, Sarita Abdul Mukti.

Namun, saat dihubungi lewat sambungan telepon oleh tim KapanLagi.com®, Selasa (2/1), Sarita justru menolak untuk berkomentar lebih jauh. "Saya nggak ngerti dan nggak tahu. Jadi saya nggak berani ngomong Kalau tahu sesuatu saya pasti ngomong. Kayak misalkan Jennifer Dunn pacaran sama suami saya. Terus anak saya kecewa sama Jennifer Dunn. Kecewa sama bapaknya, itu saya tahu pasti. Jadi saya komentar. Tapi kalau sesuatu yang saya belum tahu pasti saya nggak mau komentar, takut salah bicara," jelas Sarita.

Menurut penuturan Sarita, sampai saat ini ia belum mengetahui secara pasti kebenaran berita tersebut. Namun ia tak menampik telah mengetahui berita tersebut dari beberapa akun gosip di media sosial Instagram. Pun begitu, ia merasa tak memiliki kapasitas untuk mengomentari kehidupan Jennifer Dunn lebih jauh.

"Belum. Saya cuma lihat di akun gosip saja karena belum tahu kepastiannya jadi belum berani ngomong. Bukan kapasitas saya untuk berpesan pesan gitu," tambahnya.

Meski begitu, Sarita menjelaskan secara bijak bahwa terlepas dari kasus yang menimpa Jennifer Dunn, siapapun pengguna narkoba cepat ataupun lambat akan tertangkap oleh polisi. Terlebih sebelumnya, mereka pernah ketahuan mengonsumsi barang haram tersebut.

"Gini, siapapun itu baik itu Jennifer Dunn atau siapapun itu pengguna narkoba lain kalau mereka belum bertobat terus mereka belum berhenti menggunakan barang haram itu. Ya tentu lambat laun akan terciduk, akan tertangkap polisi. Untuk semuanya ya, bukan untuk Jedun saja," pungkasnya.(Kapanlagi.com)

Subscribe to receive free email updates: