Ketahuan!! Tebar Senyum Saat Jumpa Pers, Jennifer Dunn Ternyata Merengek Saat Ditangkap

Infoteratas.com - Jennifer Dunn masih bisa tersenyum saat Ditresnarkoba Polda Metro Jaya melakukan jumpa pers mengungkap kronologi penangkapannya.

Ekspresi Jennifer yang seolah tidak menunjukkan penyesalan ini langsung jadi sorotan.

Namun, kondisi terbalik justru diperlihatkannya saat polisi melakukan penggeledahan di rumahnya, di kawasan Mampang.

Hal ini dilihat dari postingan video tayangan berita yang diunggah akun makrumpita.

Saat hendak dibawa ke Polda, dirinya terlihat merengkek mohon ampun.

Ia mengaku salah menggunakan narkoba. “Aku salah, aku minta maaf. Aku mohon. Kasian aku,” ujarnya.

Meski begitu, polisi tidak bergeming, ia pun tetap dibawa ke Mapolda Metro Jaya.

Tak ayal, postingan video ini pun langsung mengundang reaksi dari netizen. Banyak diantara mereka menuliskan komentar sindiran hingga hujatan untuknya.

“”Ai kol yor dedi naw” berubah menjadi “om pukul aku aja om kasihan anakku om” akwkwka,” kata noviesandwitaa.

“Kayanya ada gangguan psikis si jedun.. Ngemis2 nangis, trs conference senyum2 kek ga bersalah,” ujar hijabladie.

“Cuma dia kayanya yg di tangkep polisi bisa nyengir2 . Gokilll nih cewe. Sakit psikisnyaaa,” papar rossisowter.

Subscribe to receive free email updates: