Kupon Tidak Diundi, Peserta Jalan Sehat Bersama Jokowi Kecewa

Jiromedia.com -Para Peserta jalan sehat sahabat rakyat Indonesia di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (29/7/2018) mengaku kecewa dengan Presiden Joko Widodo.

Nisa, salah satu peserta yang ditemui di lokasi mengatakan, dirinya kecewa karena kupon bergambar Jokowi yang dibagikan tersebut tidak berguna.


“Buat apa kupon ini, kita tidak tahu mau kumpul dimana. Saya mau sampaikan ke pak Jokowi, saya jauh-jauh datang ternyata tidak ada jelas,” kata Nisa, Minggu (29/7/2018).

Namun, dari pihak penyelenggara mengungkapkan, kupon yang berhasil menerima hadiah di kegiatan jalan sehat ini dapat dilihat di koran edisi Senin (30/7/2018).

Dari yang tertera di kupon, hadiah yang disediakan untuk para peserta lomba jalan sehat ini adalah 1 unit rumah, 2 unit mobil, 10 paket umroh, 20 sepeda motor dan 100 sepeda.

Dari berbagai video yang beredar luas di Media Sosial, banyak peserta jalan sehat ini yang marah dan mengaku kecewa. Karena sudah mengorbankan waktu untuk datang di acara jalan sehat ini karena diiming-imingi berbagai hadiah yang ternyata proses untuk mendapatkannya tak sesuai dengan yang diharapkan.

Sumber: inikata

Subscribe to receive free email updates: