Prabowo : Jika anda mempercayai saya, maka andapun harus percaya wakil yang saya pilih

Jiromedia.com - #HambalangRabu250718 PRABOWO: "Saya tahu persis siapa pengkhianat dan siapa yg masih mencintai negeri ini. Jika anda mempercayai saya, maka andapun harus percaya kepada orang yg saya pilih menjadi wakil sy dan akan berjuang bersama saya.

Meski saya dipotong, dijegal, difitnah, dikondisikan agar tidak bisa maju mendaftar untuk Pilpres 2019, saya tetap akan berjuang sekuat tenaga hingga titik darah penghabisan. Saya akan memilih yg terbaik dari situasi terburuk yg ditimpakan kpd sy.

Karena itu, percayalah kpd saya dan kpd wakil yg saya pilih nanti. Sy harus katakan kpd saudara2 semua, bhw Prabowo adalah orang yg tidak bisa ditekan, tidak bisa diatur-atur, tidak bisa diultimatum! Percaya itu..!!"

 ( portalislam)

❤JADI PERCAYAKAN CAWAPRES KEPADA PS, YG PENTING #2019PrabowoPresiden ✊

Subscribe to receive free email updates: