Neno Warisman diserang Setiba di Bandara Hang Nadim Batam

Jiromedia.com -Lagi-lagi insiden pengusiran aktivis Islam terjadi lagi. Jika sebelumnya FPI yang diusir di Bandara Kalimantan, kini aksi pengusiran dan penyerangan jarak dekat menimpa Presidium #2019GantiPresiden di Bandara Hang Nadim, Batam.

Neno Warisman diserang dari jarak dekat, sekira 5 meter oleh pria tak dikenal setibanya turun pesawat di Bandara Batam.
Berkat kesigapan aparat keamanan dan Kepolisian di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu sore (28/7/2018)).

Serangan dadakan tersebut cukup membuat suasana bandara menjadi gaduh, pasalnya ada pria yang bisa masuk area dalam kedatangan Bandara Hang Nadim dan menyerang dengan menendang tempat sampah alumunium setinggi 1 meter.

Sontak saja pria tak dikenal tersebut ditangkap polisi dan aparat kemanan bandara.
"Pelaku penyerangan Neno Warisman berteriak dan menuduh Neno Warisman pengkhianat", ujar Sang Alang didampingi Neno Warisman kepada Voa-Islam.com.
"Usir Neno, tangkap pengkhianat" tuduh pelaku penyerangan dan langsung diangkat puluhan aparat.
Simak



Kejadian sekitar Pukul 17.30 waktu Batam ini ternyata memang sudah disiapkan pendemo anti #2019GantiPresiden. Buktinya diluar Bandara sudah menghadang pendemo lain yang membawa spanduk dan hendak mengusir Neno Warisman.

"Kami tidak akan sebelum mengusir Neno Warisman dari Batam" teriak pendemo.
Simak

Insiden lain menimpa Ustadz Idrus yang dipukul oleh pendemo dan hingga kini sejumlah aktivis relawan #2019GantiPresiden masih tertahan di bandara Hang Nadim Batam sejak 17.30 - 20.00 wib.

Sedianya Minggu pagi akan mengggelar jalan santai dengan aktivis Batam sekaligus Deklarasi Gerakan Nasional #2019GantiPresiden.
(voa-islam)

Subscribe to receive free email updates: