Astaga!! Belum Reda Kehebohan Dilabrak, Kini Beredar Foto Mengejutkan Tentang Jennifer Dunn


Infoteratas.com - Jagat dunia maya masih dihebohkan dengan berita Jennifer Dunn.
Ia disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul dan Faisal Harris.
Pemberitaan semakin memanas sejak putri Sarita dan Harris, Shafa Aliya, melabrak Jennifer di tempat umum.

Videonya pun beredar luas di media sosial Instagram.
Namun buntut dari beredar video itu rupanya justru membuat Shafa Aliya dipukuli oleh sang Ayah.

Soal pemukulan itu, Faisal Haris pun mengakuinya.
Pengakuan itu dijabarkannya melalui sambungan telepon dalam 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Senin (20/11/2017).

"Begini. Saya punya hak untuk mendidik anak saya, mutlak itu kewajiban saya mendidik anak saya. Alangkah baiknya untuk anak 14 tahun tidak melakukan itu," kata Haris.
"Kenapa saya memukul. Saya memukul betis kakinya karena anak saya membentak saya.

Saya bilang 'jangan lakukan itu kepada saya, saya ayah kamu. Allah akan marah kamu gini'," jelasnya.

Berbeda dengan Harris yang berani terang-terangan muncul di publik, Jennifer Dunn justru ogah muncul dan memberikan klarifikasi pada media.
Menurut Firman, pengacara dari Harris, menyebut Jennifer merupakan tipikal orang yang tak mau mengungkap hal-hal pribadi ke ranah publik.

Mereka tidak mau membuka aib dalam kehidupan orang lain.
Tak munculnya Jennifer di media membuat banyak netizen marah dan kesal.

Bahkan sejumlah artis memberikan tanggapannya soal skandal Jennifer Dunn ini.

Ramai jadi perbincangan netizen, usai kasus video Shafa melabrak Jennifer, Lambe Turah membagikan foto yang cukup mengejutkan.

Dalam foto yang diunggah Lambe Turah pada Selasa pagi (21/11/2017) itu terlihat Jennifer Dunn nampak duduk mesra dengan Faisal Harris di sebuah warung makan.
Jennifer terlihat dengan penuh kasih sayang "mengelap" wajah dari Faisal Harris.

Belum diketahui di mana dan kapan foto itu diambil. Namun foto itu cukup meembuta netizen makin berang dengan tingkah Jennifer.

Tak hanya foto mesra, Lambe Turah juga mengunggah foto tiket keberangkatan pasangan kontroversi ini menuju Jakarta, dari Makassar pada 5 November 2017 lalu.
Berikut ini unggahan dari Lambe Turah.




Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates: