Blak-blakan, Sarita Abdul Mukti Ngaku Jatuh Cinta dengan Pria Lain. Simak Videonya Bikin Nyesek!!


Infoteratas.com - Sarita Abdul Mukti hadir dalam acara talkshow Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose.

Video acara tersebut diunggah di akun Youtube TransTv, pada Senin (20/11/2017).
Dalam acara tersebut, ibu empat anak itu mengungkapkan kejadian saat Faisal Haris memukul putrinya, Shafa Aliya.

Sarita mengatakan saat kejadian berlangsung, dirinya tidak ada di rumah lantaran memiliki janji dengan awak media untuk melakukan wawancara.
Namun, dirinya langsung dihubungi melalui sambungan telepon oleh putri bungsunya.

Anak saya yang kecil telepon, video call. Si kecil bilang, 'kasian kakak, kasian kakak'. 'Kakak kenapa sayang?', 'Kakak dimarahin Deddy teriak-teriak'." cerita Sarita.
Sarita mengungkapkan adik Shafa terdengar ketakutan melihat ayahnya memarahi sang kakak.
"Kemudian Shafa telepon bilang, "dia pukul aku, dia pukul aku'," lanjutnya.

Saat Sarita pulang, mata Shafa terlihat sembab usai menangis, sambil berpelukan dengan adiknya.

"Saya cuma bilang, 'kita selesaikan sebentar lagi sayang, kita merdekakan diri kita dari beliau. Sabar, doakan urusan bunda selesai," ucapnya menenangkan anak-anaknya.
Sarita mengungkapkan kekecewaan Shaafa terhadap perlakuan ayahnya tersebut.

"Shafa kesal kok ayahnya malah marahin dia kenapa nggak memberi penjelasan," ucapnya.
"Walapun yang dipukul paha, bukan masalah keras atau tidaknya, tapi masalah hati 'kenapa kamu pukul saya, toh saya melakukan sesuatu yang menurut saya wajar. Kalau orang lain mungkin lebih parah dari saya'," ungkap Sarita.

Maslaah rumah tangga itu membuat Sarita kekeh ingin berpisah dengan Faisal.
Dirinya ingin berpisah secara baik-baik, secara hukum dan agama.
Tak hanya dirinya, Sarita mengatakan anak-anaknya juga mendukung keinginannya tersebut lantaran tidak kuat dengan rasa sakit yang dirasakannya.

Menurutnya, semua yang dilaluinya dengan keempat putrinya merupakan hal yang begitu menyakitkan bagi mereka.

"Ketika nanti kami berpisah, kami mungkin akan lebih jadi saudara karena kami saling menghormati. Kalau sekarang apa yang dilakukan oleh suami saya di luar menyakiti saya dan anak-anak. Tapi ketika kami bercerai, tentu apa yang dilakukannya di luar, buat kami, tidak menyakiti lagi, karena kami tidak punya ikatan," tegas Sarita.

Sarita Abdul Mukti Ngaku Jatuh Cinta dengan Pria Lain

Tak hanya menceritakan kisah mengenai kejadian usai pemukulan, dirinya juga menjawab mengenai gosip tentang dirinya.


Sempat beredar kabar bahwa Sarita yang terlebih dahulu berselingkuh dengan pria lain.
Sarita menjawab pertanyaan tersebut dengan tenang dan santai secara detail.
"Selingkuh itu adalah dua insan yang berjumpa, dua insan yang bertemu, dua insan yang mengikat janji tapi kalau satu saja yang jatuh hati apa namanya?" ujar Sarita.

"Ngefans bisa, menghayal bisa, nah itu saya. Saya ngefans sama seseorang, saya jatuh hati sama seseorang. Ya mungkin karena saya merasa sepi, tersakiti, kemudian ada sosok yang lewat di depan saya, wow gitu. Ya cuma wow saja," ungkapnya.

Feni Rose kemudian bertanya mengenai bagaimana Faisal bisa mengetahui hal tersebut.
"Karena saya suka menulis, terlalu ekstrem. Saya bilang saya jatuh cinta di Instagram saya," terang Sarita.

"Jadi bapaknya masih kepo ya?" sahut Feni Rose.
"Tentu dong, kalau nggak itu bukan cemburu namanya," jawab Sarita.
Feni kemudian menggodanya dengan bertanya perasaan Sarita mengetahui sang suami masih merasa cemburu.

"Gimana ya kok bisa cemburu? kenapa tidak pulang?" kata Sarita.
Meski begitu, Sarita tetap kekeh ingin bercerai dari Faisal lantaran tidak mau lagi tersakiti.
(http://ift.tt/2ksfqjL N)

Subscribe to receive free email updates: