Shafa Akhirnya Ungkap Alasan Merekam Video Saat Melabrak Jennifer Dunn. Jangan Kaget Ya, Ternyata........!!


Infoteratas.com - Anak Faisal Haris, Shafa Aliyah belakangan ini santer dibicarakan setelah video aksi labraknya dengan Jennifer Dunn viral di media sosial.

Aksinya itu sebagai puncak amarahnya kepada Jennifer Dunn, karena telah 'merebut' ayahnya. 
Jennifer Dunn disebut menjadi wanita idaman lainnya dari Faisal Haris.

Shafa pun mengungkapkan alasannya membuat dan merekam adegan labrak tersebut. 

Kala itu Jennifer Dunn sedang asyik mengantre hendak membeli yoghurt, Shafa langsung mendorong Jennifer Dunn hingga hampir tersungkur. 

Dengan nada tinggi, Shafa menjambak Jennifer.

"Temen aku lagi mau beli sour sally, i have no idea kalo misalnya dia bakal ada di situ, ternyata dia lagi ngantre," cerita Shafa saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Pusat, Senin (20/11).
"Terus habis itu dia ngelihat aku, kayak kaget."
"Terus aku ke belakang, teman aku lagi ngantre, aku suruh videoin, iya itu temen aku yg videoin."

"Aku yang nyuruh tolong videoin dong."
"Dia lagi megangin rambut bla bla bla terus aku dorong," ungkapnya.
Alasan gadis 14 tahun itu sangat sepele, yaitu agar ia memiliki kenangan pernah membalas kekesalannya kepada Jennifer Dunn, lantaran mau menjadi selingkuhan ayahnya.

"Aku pengin seru sih buat kalau misalnya aku lagi sedih karena dia."
"Terus aku lihat video itu, aku pernah ngapain ke dia gitu," tandasnya. (*)

Subscribe to receive free email updates: