Ahmad Dhani Tertawa dan Malas Tanggapi Sindiran Wanda Hamidah

Jiromedia.com -Kehebohan Ahmad Dhani dikepung massa anti #2019GantiPresiden di Surabaya memang mencuri perhatian. Banyak yang pro dan kontra dengan aksi pengadangan itu.

Masalah itu juga memancing artis Wanda Hamidah berkomentar. Wanda mencuri perhatian dengan komentarnya yang seolah menyindir Ahmad Dhani diusir dari kampungnya sendiri.

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta. sekarang wahabi dan penebar kebencian.. ketika panggung di musik sdh tak ada, cari panggung dipolitik dng segala cara..sampai diusir dr kampungnya sendiri," tulis Wanda di Instagram Story-nya.

Memang tulisan tersebut tidak ditunjukkan kepada satu orang, tapi melihat dari kata-katanya mirip dengan yang dialami oleh Ahmad Dhani.

Melihat sindiran Wanda Hamidah, Dhani pun tertawa. Menurut Ahmad Dhani, dia malas menjelaskan kepada mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

"Saya gini, kalau saya mengomentari sesuatu yang paham. Kalau yang nggak paham saya capek juga jelaskannya. Kecuali wartawan tanya 'apakah Mas Dhani wahabi?'. Wartawan percaya nggak saya ini wahabi? Artis ini menuduh saya wahabi, menganggap saya wahabi, ini kan dungu. Jadi nggak bernalar. Kita jelasinnya malas," komentar Dhani mengenai kritikan Wanda Hamidah.(detik)

Subscribe to receive free email updates: