Kejar Dhani, Ratusan Massa Geruduk Hotel Elmi

Jiromedia.com - Ratusan massa penolak deklarasi #2019GantiPresiden kembali menggeruduk Ahmad Dhani yang tengah berada di Hotel Elmi, Surabaya.

Ratusan massa yang menamakan diri Koalisi NKRI ini meminta Dhani untuk keluar dari hotel dan membuat pernyataan maaf atas perkataannya yang dianggap merendahkan masyarakat Surabaya dan juga Banser.

"Kami meminta Dhani untuk menemui kami dan meminta maaf atas pernyataanya yang menyebut massa dan Banser idiot," ujar Koordinator Massa, Edi Firmanto di lokasi.

Pantauan ngopibareng.id, di lokasi hingga pukul 14.30 WIB, Senin, 26 Agustus 2018, massa terus berkerumun di depan pintu utama dan juga pintu samping Hotel Elmi mereka juga melakukan orasi di halaman hotel yang terletak di Jalan Panglima Sudirman, Embong Kali Asin Surabaya ini.

Tak hanya itu, massa bahkan sampai menggedor-gedor jendela kaca hotel ini, sementara di dalam, Ahmad Dhani dan beberapa orang terlihat sedang menikmati makan siang.

Selain meminta Dhani keluar, massa juga meneriakan nama Ferry Irawan. Menurut Edi, Ferry diduga sebagai salah seorang kelompok Dhani yang menyebut perkataan banser idiot, dalam vlog Dhani yang viral di media sosial.

"Ferry Irawan sendiri dia yang mendampingi Dhani seharian tadi saat berada di Hotel Majapahit hingga beralih ke Hotel Elmi Surabaya ini," kata Edi. [ngb]

Subscribe to receive free email updates: