Hasil Asian Games 2018 Indonesia vs Uni Emirat Arab Skor Akhir 2-2 Adu Penalti 3-4

Jiromedia.com -Sepak pojok bagi Indonesia, kemelut di kotak penalti Uni Emirat Arab! Tendang sana dan tendang sini, sayang tembakan Septian David melambung! Asisten pelatih Indonesia Bima Sakti diusir keluar lapangan oleh Shaun Evans, entah apa penyebabnya?
Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri babak kedua, pertandingan dilanjutkan ke babak extra time!

Perpanjangan Waktu 2×15 Menit

Gebrakan pemain Indonesia, Uni Emirat Arab kini lebih banyak tertekan dan permainan keras pun mulai mereka lakukan.
Tendangan bebas di menit 96 bagi Uni Emirat Arab, dan menghasilkan sepak pojok. Waspada! Tendangan dilepaskan dan kemelut! Untung saja sudah pelanggaran pemain Uni Emirat!
Beberapa crossing dikirimkan ke dalam kotak penalti Uni Emirat Arab belum membuahkan hasil! Tembakan Septian David Maulana di menit 100 dari dalam kotak penalti masih berhasil ditepis oleh kiper Alshamsi!
Hooooo kiper Alshamsi mengulur waktu dan kartu kuning! Rupanya mereka mengharapkan adu penalti. Indonesia masih menguasai bola, tendangan bebas usai Beto dijatuhkan di luar kotak penalti. Jarak cukup menjanjikan! Sayang terbuang percuma.
BAHAYAAAA!!! Zayed tak terjaga menerima bola di dalam kotak penalti! Ancang-ancang diambil dan WUSSSSHHHH menendang angin!!! Sangat bagus! Wasit mengakhiri babak perpanjangan waktu 15 menit pertama.
Pertandingan dilanjutkan, dan ancaman berbahaya dari UEA, beruntung tembakan Almesmari melebar dari gawang Andritany.
Kartu kuning bagi Ganim usai menjatuhkan Ilham yang berlari kencang menerobos pertahanan Uni Emirat Arab dari sayap kanan! Tendangan bebas hanya menghasilkan tendangan gawang. Pergantian pemain, Evan Dimas digantikan oleh Hargianto.
Sepak pojok bagi Indonesia di menit 113, bola diarahkan mendatar kepada Hargianto di luar kotak penalti, tembakannya terlalu lemah. Kembali sepak pojok, bola melintas dan memantul di mulut gawang tanpa ada yang mampu menyambutnya! Sayang sekali!
Crossing-crossing Uni Emirat Arab sangat berbahaya, ini harus diwaspadai! Zayed kerap lolos tak terjaga di tiang jauh! Counter attack Indonesia, Septian David mengirimkan crossing ke mulut gawang namun kali ini Lilipaly terlambat!
Tendangan bebas bagi UEA dari luar kotak penalti Indonesia di menit 118! Bola berhasil dihalau namun Zayed dilanggar dan kembali tendangan bebas, kini lebih dekat lagi! Beruntung masih melebar! Lanjut ke adu penalti!

Hasil Adu Penalti Indonesia vs Uni Emirat Arab

  • Indonesia, Lilipaly GOL! 1-0
  • UEA, Al Hashmi GOL! 1-1
  • Indonesia, Septian David GAGAL! Bola melambung! 1-1
  • UEA, Zayed GOL! 1-2
  • Indonesia, Beto GOL!! 2-2
  • UEA, Ebraheim Aldhanhani GOL! 2-3
  • Indonesia, Saddil Ramdani GAGAL!!! Ditangkap kiper! 2-3! Gawat!
  • UEA, Ganim GAGAL!!! Bola menghantam mistar gawang! Skor 2-3!
  • Indonesia, Hargianto GOL!! 3-3
  • UEA, Abdullah GOL!!! 3-4 Indonesia kalah 🙁
Tapi kita tetap bangga karena Indonesia U-23 bermain tanpa kenal lelah, terima kasih rekan-rekan Timnas Indonesia U-23! Kalian Hebat!

Susunan Pemain Indonesia vs Uni Emirat Arab

Indonesia U-23: Andritany Ardhiyasa; I Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Andy Setyo, Ricky Fajrin; Evan Dimas Darmono, Zulfiandi; Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, Febri Hariyadi; Beto Goncalves.
Uni Emirat Arab U-23: Mohamed Alshamsi; Ahmed Almehrzi, Salem Alsharji, Esmail Alali, Khaled Aldhanhani; Mohamad Alattas, Shaheen Aldarmki, Rashed Musabbah; Ali Alyahyaee, Mohammed Almesmari, Zayed Alameri.
 ( Gilabola ) 

Subscribe to receive free email updates: